CoinMETRO Merupakan Platform keuangan Yang Mendorong Dunia Blockchain Untuk Terus Berinovasi

Hasil gambar untuk coinmetro
Tidak asing lagi dalam dunia saat ini yang sisitem sudah sangat berkembang pesat, dan kemjuan teknologi yang tiada batasa dalam pengembangan.
kini hadir Coin Metro Blockhain telah berkembang pada bidang financial dunia, hal ini adalah dampak dari efek dari desentralisasi yang mengancam sisitem tradisional yang merugikan karene di control oleh bank sentral, dan pihak lainya, sehingga sistem tradisional akan di tinggal dengan sistem yang baru.
Dalam dunia digital kita juga sangat di untungkan dengan blockchain yang mempunyai kelebihan seperti transparansi transaksi, kemananan, dan kekuatan teknologi yang belum pernah dibayangkan sebelumnya sehingga kita bisa memantau perputaran uang yang ada pada situs uang digital.

Berawal dari sebuah gagasan yang sederhana blokchain telah menjelma menjadi pasar keuangan yyang yang besar dan telah banyak menciptakan pemain-pemain baru. Mereka mendapat banyak sekali keuntungan dan kesuksesan dalam dari ketertarikan masyarakat pada umumnya yang mulai tertarik terhadap teknologi ini.
Dalam hal inovasi tebtunya tidak ada yang sempurna selalu dalam pelaksanaanya hal ini bisa di karenakan oleh kurangnya pengalaman yang di miliki sehingga gagasan yang bagus sering kanadas di tengah jalan oleh sebuah permasalahan yang kecil, dalam inovais ini terdapat pada permasalahan yang muncul yang menjadi kendala yaitu dari sekian banyaknya inovasi muncul, mereka hanya berada pada kertas, sementara dalam kenyataannya sangat sedikit sekali yang berhasil keluar dari keterpurukan.
Di masa yang akan dating perubahan dan pengembangan teknologi blockchain harus benar-benar lahir, hal ini sebegai solusi yang real, bukan hanya sebagai konsep yang besar yang hanya ada pada konsep dan teori, sehingga blockchain ini bisa di nikmati oleh masyarakat pada umumnya.
Dari hal inilah maka CoinMetro menawarkan sesuatu yang tidak hanya sekedar teori, tapi praktek yang nyata dan terus berkembang, untuk bisa di nikmati oleh masyarakat pada umumnya, sebab memreka sudah pengalaman dalam bidang BlockChain selama bertahun-tahun, hasilnya yaitu sebuah karya nyata yaitu platform keuangan yang akan terus mendorong masa depan blockchain yang lebih baik.
 Hasil gambar untuk coinmetro
Kita Harus Tau Apa Itu CoinMetro?
Sebalum kita membahas lebih jauh tentang CoinMetro, kita harus terlebih dahulu mengetahui apa ituCoiinMetro, sehinggga kita bisa tahu sejauh mana perkembangan dan inovasi CoinMetro.
Kalau kita sudah mengenal Platform keuangan maka koin market adalah platform keuangan yang lahir dari pengalaman. Ini bermula dari FXPIG, broker Forex yang diatur yang telah lahir sejak tahun 2011, pemain di belakangnya yang menginginkan transparansi maka terus mendorong industri ini maka lahirlah teknologi blockchain yang bertujuan untung mendorong transparansi dalam sebauh industry sehingga masayarakat dapat mengetahui transaparansi yang ada pada industry ini, CoinMetro juga membentuk platform perdagangan banrunya yaitu CoinMetro Exchange.
CoinMetro mennghadirkan kerangka kerja yang berfokus pada pengguna yang menawarkan mobilitas antara asset digital berbasis blockchain dan pasar yang sudah ada/taradisional. Menggabungkan antara tiga komponen utama ekonomi digital, sebuah pertukaran mata uang kripto, platform perdagangan, dan platform ICO.
CoinMetro menawarkan 'one stop shop', yaitu lingkungan perdagangan mata uang kripto yang berpusat pada konsumen. Menawarkan layanan jual-beli, investasi, perdagangan dan pencairan uang, akan memberikan pengalaman konsumen yang positif dari permintaan awal sampai pada titik perdagangan dan transaksi pasca transaksi.
Mulai Beinvestasi dalam CoinMetro.
Platform dalam CoinMetro memungkinkan individu untuk langsung melakukan investasi pada manajer yang sangat professional dengan memberdayakan system manajemen tokenisasi aset yang unik, hal ini memnugkinkan investor dapat memperoleh keuntungan dari dana yang mereka serahkann untuk berinvestasi, hal ini juga memeberikan keuntungan kepada manajer dari deviden seperti layaknya komisi pada biasanya.
CoinMetro juga memberikan kesempatan kepada pare investor untuk memanfaatkan keragaman ke dalam keranjang aset rahasia yang dapat diperdagangkan secara real time di bursa. Ini dimungkinkan dengan penggunaan konsep ETF tradisional. Artinya pemilik dana dapat berinvestasi pada industri tertentu hanya dengan satu klik. Adapun industri tersebut seperti perawatan kesehatan, IO, komunikasi, atau keuangan.
Cara yang apling mudah saat ini dalam berinvestasi yaitu dengann mengikuti ICO yang di selenggarakan olleh CoinMetro.
CoinMetro saat ini juga memberikan penawaran keuntungan untuk para investor di antaranya adalah :
1. Investor mendapatkan keuntungan di Dalam ICO.

Sebagai bagian dari bisnis, maka penawaran yang paling menarik adalah keuntungan di dalam penyelenggaran ICO. Keuntungan tersebut akan diberikan kepada pengadopsi awal ICO, dimana mereka bisa mendapatkan bonus hingga 500% berdasarkan nilai COIN akhir jika CoinMetro mencapai hardcap 300.000.000 COIN selama acara Token Sale yang telah rencanakan.
Maka dari itu investor akan mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit, bahkan sampai 500%. 
    
2.Bukan Hanya sekedar kenaikan Harga Tapi Lebih Dari Itu.
Acara CoinMetro Token Sale unik, karena menawarkan bonus berjenjang yang mencakup tidak hanya harga token yang semakin meningkat namun juga diskon seumur hidup di CoinMetro dan FXPIG. Sebuah komitmen dari CoinMetro untuk mendukung likuiditas token dan nilai masa depan, serta akses ke masa depan. Maka dri itu CoinMetro bukan sekedar kenaikan harga tapi lebih dari itu.
3.      3. Miletones CoinMetro.
Harga pra-penjualan token akan mulai dari 0,03 EUR. Harga akan meningkat sebesar 0,02 EUR setelah setiap 12,5 juta COIN terjual. Hardcap diatur ke 50 juta token. Harga jual Token akan dimulai pada 0,11 EUR (jika sebelum pra-penjualan token terjual habis) dan meningkat sebesar 0,01 EUR pada setiap softcap 50 juta token. Hardcap penjualan token diatur ke 300 juta (termasuk 50 juta dari pra-penjualan token). Harga COIN akhir selama softcap terakhir dari penjualan token utama akan dipatok pada 0,15 sen EUR per COIN.

Untuk bisa mengetahui lebih jelas tentang CoinMetro, anda dapat mengikuti tautan di bawah ini.

Demikian ulasan tentang proyek CoinMetro, yang saya  sampaikan dengan Bahasa yang sangat sederhana, semoga dapat memberikan pengetahuan dan manfaat bagi kita semua, mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam kepenulisan dan kata, mohon masukan, kritik dan saran dalam mengembangkan tulisan ini, untuk kedepanya lebih maju dan terus berkaraya.
Tidak ada gading yang tak retak tak ada kesempurnaan dalam sebuah kehidupan, maka dari itu manusia harus terus berfikir dan berinofasi, sehingga kehidupan di dunia ini terus berkembang.

Penulis : Bitchip01

ETH Adress :
0x41040cF9cB8B3FE02ab6526f831118d7A7F59401


Komentar